Wednesday, 25 May 2016

Perjanjian Dengan Setan Hanya Sesaat Nikmatnya


PERJANJIAN DENGAN SETAN HANYA SESAAT NIKMATNYA - AKU adalah seorang programmer , aku kuliah disalah satu STMIK terbaik di kota ku. Kota ku hanya kota kecil tetapi maju. Hidup ku dari nol, saat kuliah aku bekerja, karena aku hidup hanya bersama ibu ku dan 2 orang adikku.


Saat aku lulus kuliah aku mulai bekerja bersama temanku membangun software house, aku memasarkan hingga ke plosok kota dan desa2. Rencana ini akhir nya berhasil, hingga kita bisa membeli motor masing-masing.
Partnership with RNHKBP

Tetapi kisah baik dan senang berakhir semuanya karena nafsu dan keserakaan dari kedua pihak, akhirnya kita bentrok dan saling menjatuhkan. Saya pun jalan sendiri mencari sesuap nasi, meranggkak akhirnya akupun sukses melanjut kan usaha software tersebut. Sayang ya aku terjerumus dengan obat2 an dan wanita… aku haus akan segala kenikmatan itu, aku terlalu dalam hingga saat ini susah melepaskan…

Aku sedikit demi sedikit meninggalkan gereja ku, sampai sekarang aku tidak pernah kegerejaku selama 5 tahun.

Aku mulai kembali lagi ke greja terasa sulit bagiku untuk hidup didalam kesesakan dan kecanduan ini … tetapi aku nyakin didalam kerinduan Tuhan akan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengulang dan bertobat…

Ternyata kekayaan yang kita miliki dari tempat yang tidak semestinya adalah kekayaan yang tidak Nikmat, kekayaan yang semu.

Tuhan ampunilah keluarga ku, dan jadikanlah aku hidup yang baik, takut akan ENGKAU ya TUHAN ku.

Aku mau kembali hidup menurut ajaran MU amin.

Related Posts

Perjanjian Dengan Setan Hanya Sesaat Nikmatnya
4 / 5
Oleh

Mau Berlangganan Renungan Mingguan tiap Minggunya?

Ketik Email Anda Yang Aktif Disini